News

LIST MENJELANG AKHIR TAHUN CHECK!

Blog Single

Alhamdulillah, tidak terasa kita telah sampai di penghujung tahun 2020. Menjelah bulan Desember yang menjadi bulan terakhir di tahun ini, pastinya sahabat sudah merencakan sesuatu untuk menjelang akhir tahun ini.

Momentum akhir tahun ini mari jadikan sebagai sarana untuk muhasabatun nafsi (evaluasi diri), hal-hal baik apa yang telah kita lakukan dan hal baik apa yang belum kita lakukan.

“Hai orang-orang yang beriman, bertaqwalah kepada Allah dan hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok (akhirat); dan bertaqwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.” (QS Alhasyr [59]: 18)

Setiap Mukmin dituntut untuk selalu meningkatkan kualitas amalnya. Untuk peningkatan kualitas amal, muhasabah (evaluasi) sangat diperlukan. Tanpa muhasabah tidak akan ada peningkatan kualitas amal. Karena itu, muhasabah menjadi karakter utama pribadi Mukmin.

Sahabat, sudah cek list menjelang akhir tahunnya?

Zakatnya jangan lupa ya. Persiapkan zakat untuk harta yang sudah masuk haul dan nishab dan tunaikan segera yuk.

Raih keberkahan akhir tahun #DimulaiDariZakatKita

Zakat Online Klik : bit.ly/zakatinaja

Transfer Zakat:
Mandiri 132000 481 974 5
BNI Syariah 155 555 5589

Untuk konfirmasi Zakat Klik Link di Bio ya.

#RumahZakat #ZakatKita #KebahagiaanIndonesia #DimulaiDariKita #ZakatAkhirTahun #KemudahanBerzakat #DonasiOnline #KemudahanDonasi #BahagiaBersama

Share this Post: