News

Voice of Customer

Blog Single

Dalam era digital seperti sekarang ini, kebutuhan akan kemudahan dan efisiensi semakin tinggi. Aplikasi mobile telah menjadi solusi bagi banyak perusahaan atau lembaga untuk memenuhi kebutuhan para pengguna akan kemudahan dalam berinteraksi dan bertransaksi.

 

Kemajuan teknologi ini terjadi di semua perusahaan/lembaga di masa kini, salah satunya di Rumah Zakat yang saat ini telah mengeluarkan aplikasi mobile yaitu RZ Apps sehingga memudahkan para donatur di Rumah Zakat untuk berinteraksi dan bertransaksi. Seperti hal nya yang dirasakan oleh salah satu donatur di Rumah Zakat yang dengan adanya aplikasi mobile RZ Apps ini memudahkan untuk mencari berbagai informasi dengan mudah.

 

“Saya sudah download aplikasinya juga, Alhamdulillah lebih mudah ya Pak..” tulis salah satu donatur di Rumah Zakat.

 

Aplikasi mobile RZ Apps memungkinkan para donatur untuk mengakses fitur atau layanan kapan saja dan di mana saja. Tidak perlu lagi menunggu waktu buka kantor untuk berdonasi atau mendapatkan informasi yang diperlukan. Dengan RZ Apps, pelanggan dapat mengakses semua informasi yang dibutuhkan dan melakukan transaksi kapan saja yang diinginkan.

 

RZ Apps telah memberikan kemudahan bagi donatur dalam berinteraksi dan bertransaksi di Rumah Zakat. Dengan akses kapan saja menjadikan RZ Apps mudah digunakan, lebih cepat dalam mendapatkan informasi produk dan layanan, serta notifikasi yang selalu ter-update.

Share this Post: