News

MENYELESAIKAN PERMASALAHAN HIDUP DENGAN ZAKAT

Blog Single

Banyak masalah yang tak kunjung beres di kehidupan ini. Mulai dari jodoh yang belum hadir hingga pendapatan yang berkurang saat pandemi, semua permasalahan itu silih berganti hadir. Walau kita memiliki masalah yang terus hadir, kita harus tetap bersyukur. Tahukah sahabat? Ternyata zakat dapat menyelesaikan permasalahan hidup. Zakat bermakna As-Sholahu, yang artinya beres atau keberesan, yaitu bahwa orang orang yang selalu menunaikan zakat, hartanya akan selalu beres dan jauh dari masalah.

Orang-orang yang senantiasa berzakat karena Allah, insyaallah akan dijauhkan dari segala macam permasalahan harta seperti kesempitan rezeki, kebangkrutan usaha, kehilangan, pencurian, dan lain sebagainya.

Jika diantara kita merasa sering memiliki masalah tersebut, boleh jadi karena kelalaian kita dalam menunaikan zakat. Padahal harta yang suci akan mendatangkan keberkahan hidup dan menjauhkan pemiliknya dari berbagai masalah.

Dalam firman Allah Swt, surat At Taubah ayat 60:
.
“Sesungguhnya zakat-zakat itu, hanyalah untuk orang-orang fakir, orang-orang miskin, pengurus-pengurus zakat, para muallaf yang dibujuk hatinya, untuk budak, orang-orang yang berhutang, untuk jalan Allah dan untuk mereka yuang sedang dalam perjalanan, sebagai suatu ketetapan yang diwajibkan Allah, dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana .” (QS At Taubah: 60)

Yuk, segerakan tunaikan zakatnya.

Link Zakat :
https://www.rumahzakat.org/l/ringanberzakat/

Transfer Zakat :
BCA 094 301 6001
Bank Syariah Mandiri 701 551824 8

Konfirmasi transfer via WA Center di 0815 7300 1555

#RumahZakat #BahagiaBersama #PahlawanKebahagiaan #UltraIman #SaatnyaZakat #Zakat #Infak #Donasi #Sedekah

Share this Post: