News

JANGAN KHAWATIR, ALLAH PASTI GANTI

Blog Single

Allah itu Maha Pengasih juga Maha Pemurah. Tidak akan Allah biarkan seorang hambaNya menjadi miskin akibat dia membelanjakan hartanya di jalan Allah. Jangan khawatir, Allah pasti ganti, baik itu harta maupun usaha.

Yakinlah bahwa Allah pasti akan menggantinya dengan hal yang jauh lebih baik. Apa saja yang disedekahkan untuk kebaikan karena Allah, maka Allah siapkan ganti yang lebih baik dan tidak akan berkurang harta yang disedekahkan.

Allah berfirman : “Siapakah yang mau memberi pinjaman kepada Allah, pinjaman yang baik (menafkahkan hartanya di jalan Allah), maka Allah akan melipat gandakan pembayaran kepadanya dengan lipat ganda yang banyak. Dan Allah menyempitkan dan melapangkan (rezeki) dan kepadaNya-lah kamu dikembalikan.” (Qs. Al-Baqarah : 245).

Sahabat, dengan bersedekah, maka Allah akan melipatgandakan pahala dan balasan untuknya. 1 (satu) kebaikan menjadi sepuluh bahkan sampai 700 kali lipatnya, dan bahkan sampai jumlah tak terbatas.

Yuk sedekah sekarang, Klik >> https://www.rumahzakat.org/l/sedekahmubantumereka/

Transfer Donasi :
BNI Syariah 155 555 5589
Mandiri 132000 481 974 5

Konfirmasi transfer via WA Center di 0815 7300 1555

#RumahZakat #UltraIman #BahagiaBersama #Sedekah#SaatnyaZakat #Zakat #Infak #Donasi #Sedekah #RumahZakat #HappinesOfIndonesia #WorldHappiness #ZakatKita

Share this Post: