News

H-12 Ramadhan

Blog Single

Kita tidak tahu amal shaleh mana yang menjaminkan husnul khatimah dan masuk surga. Bisa amal shaleh yang sederhana yang remeh tapi ternyata melalui amal itu, kita bisa terjamin masuk surga dan terjamin husnul khatimah. Syekh Ali Jaber

Sahabat, kita terkadang merindukan syurga tapi apa amalan kita sudah amalan para perindu syurga? Kita berlomba-lomba untuk meraih syurga dengan berbagai macam cara. Namun, rumusnya adalah konsisten walaupun amalan itu kecil dan remeh.

Kita harus berjuang untuk mendapatkan syurga dengan bersungguh-sungguh dan konsisten. Amalan yang paling dicintai Allah Taala adalah amalan yang kontinu walaupun itu sedikit." (HR.Muslim)

Ketahuilah bahwa amalan yang sedikit namun rutin dilakukan. Itu lebih baik dari amalan yang banyak namun cuma sekali saja dilakukan. Ingatlah, bahwa amalan sedikit yang rutin dilakukan akan melanggengkan amalan ketaatan, zikir, pendekatan diri pada Allah, niat dan keikhlasan dalam beramal, juga akan membuat amalan tersebut diterima oleh Allah. Amalan sedikit yang rutin dilakukan akan.memberikan ganjaran yang besar dan berlipat dibandingkan dengan amalan yang banyak namun sesekali dilakukan.

www.rumahzakat.org

#RumahZakat #BahagiaBersamaRamadhan #PahlawanKebahagiaan #Ultraiman #Inspirasi #Ramadhan

Share this Post: