News

Senyum Bahagia Para Lansia Desa Bojanegara terima Zakat Fitrah

Blog Single

Raut bahagia tampak di semua wajah penerima Zakat Fitrah beras dari Rumah Zakat, kebanyakan dari mereka adalah para lansia dan janda.

Di bulan Ramadhan ini, bertepatan dengan adanya pandemi covid 19 yang sedang melanda negeri tercinta, membuat mereka para lansia dan janda di Desa Berdaya Bojanegara Kec Sigaluh Kab.Banjarnegara harus dirumah saja, pendapatan mereka juga menurun, karena kebanyakan dari mereka adalah para buruh.

Adalah Ibu Lamiyah (80 Thn), beliau hidup seorang diri, dulu bekerja sebagai buruh tanam padi, tapi karena badan yang sudah renta kini tidak bekerja lagi, hidup pas-pasan, dari anak atau tetangga sekitar.

Kedatangan Ibu Yekti Nunihartini, Relawan Inspirasi dengan membawa bantuan beras membuat Ibu Lamiyah terharu. "Terima kasih Rumah Zakat, semoga para donatur diberi keberkahan rejeki dan keberkahan umur, saya sangat terharu karena sangat membatu saya yang sudah tidak bisa bekerja," Ungkap Ibu lamiyah dengan mata berkaca-kaca.

Yuks tunaikan zakat fitrah, agar senyum para pejuang keluarga ini dapat menjadi kebahagiaanmu pula di Ramadhan yg penuh berkah ini.

Bagi sahabat yang ingin menitipkan zakat fitrahnya lebih awal boleh kok, langsung aja.

klik : https://www.rumahzakat.org/donasi/zakat-fithrah

#rumahzakat #zakatfitrah #ramadhanberbagi #bahagiabersama #dimulaidarizakatkita

Share this Post: