News

HADIRKAN IKHLAS DALAM SEDEKAH

Blog Single

Bersedekahlah karena Allah menganggapnya sebagai sebuah perbuatan yang mulia. Apa imbalan dari sedekah, serahkan saja kepada Allah untuk membalasnya. Balasan itu tidak harus dapat dijelaskan secara matematis.

Bagaimana bentuk balasan itu, akhirnya terserah bagiamana Allah yang akan membalas. Bisa jadi, tidak dalam bentuk materi, yang setara atau bahkan lebih dengan nilai yang disedekahkan, misalnya dalam bentuk kesehatan, berupa ketenteraman dan kerukunan hidup.

Bersedekah secara tulus, tanpa pamrih, jelas akan memberikan ketenangan bagi mereka yang bersedekah, mereka tidak akan mengalami kecewa, saat sedekahnya ternyata belum memperoleh imbalan yang diharapkan.

Tetaplah rajin bersedekah dengan ikhlas. Imbalannya, biar Allah yang akan menentukan, dalam bentuk apakah, atau kapankah imbalan itu diberikan kepada kita. Tugas kita, hanyalah sekedar melaksanakan segala apa yang diperintahkan.

Semoga kita termasuk kedalam hambanya yang padai ikhlas dalam bersedekah. Mari tumbuhkan kebahagiaan, sedekah sekarang...

Link Sedekah >> https://www.rumahzakat.org/l/sedekahmubantumereka/

Transfer Donasi :
BCA 094 301 6001
Mandiri 132000 481 974 5
Bank Syariah Indonesia (BSI) 701 551824 8

Konfirmasi transfer via WA Center di 0815 7300 1555

#RumahZakat #Sedekah #SedekahOnline #Berbagi #BahagiaBersama #UltraIman

Share this Post: