News

SUCIKAN HARTA DENGAN ZAKAT

Blog Single

Zakat memiliki dua makna, yakni suci atau menyucikan dan sekaligus menumbuhkan harta kita. Artinya, dengan membayar zakat, kita menyucikan harta yang mungkin ada tercampur dengan hak orang lain sekaligus melipatgandakan kekayaan kita.

Zakat adalah berbagi, kenapa kita harus berbagi? berbagi sangat penting karena sebagian di antara kita ada yang mendapatkan rezeki berlebih, tapi di saat yang sama sebagian lain dari kita juga kebagian sedikit, bahkan tidak kebagian sama sekali.

Sementara sesungguhnya Allah SWT memberi rezeki di alam semesta ini untuk kita semuanya. Oleh karena itu, bagi mereka yang mendapatkan kelebihan rezeki, maka diwajibkan untuknya berbagi kepada mereka yang kebetulan tidak kebagian.

Begitulah Islam dalan menegakkan keadilan dan menjamin bahwa semua orang manusia bisa mendapatkan apa yang menjadi haknya.

Ini tanggung jawab kita bersama, mari sisihkan sebagian hak kita bagi kepentingan mereka yang tidak mampu

Klik link : rumahzakat.org/l/ringanberzakat/

Transfer Zakat :
BCA 094 301 6001
Mandiri 132000 481 974 5
Bank Syariah Indonesia (BSI) 701 551824 8
Konfirmasi transfer via WA Center di 0815 7300 1555

#RumahZakat #SaatnyaTumbuhBersama #PahlawanKebahagiaan #UltraIman #Infaq #Sedekah #Zakat #Gotongroyong #IndonesiaMaju #Hijrah #PemudaHijrah #Quote #Quotes #Motivasi #Hadist

Share this Post: