News

THR CHECK!!

Blog Single
Bestie, saat THR cair, banyak orang terlena berbelanja tanpa perhitungan. Mumpung masih banyak uang, segala hal dibeli hingga akhirnya, mulai sadar keuangan mulai menipis jelang lebaran.
Yuk belajar meredam rasa, jangan pernah merasa kaya setiap uang THR baru tiba, THR itu semu dan sementara, masih banyak kebutuhan yang harus dibayar. Ingat, uang yang kita dapat tidak mungkin akan seterusnya utuh.
Jangan lupa juga untuk menunaikan zakat, mengapa? Sebab pengeluaran ini sifatnya tetap, 2,5% untuk zakat. Jadi, keluarkan dana zakat saat menerima rezeki setiap bulan sebesar 2,5% dari penghasilan ataupun rezeki yang tak disangka-sangka jika sudah memasuki nishab.
Berzakat membuat uang kita menjadi berkah, uang ini akan bermanfaat bagi kita, dan orang-orang di sekitar. Dengan berbagi pada sesama akan membuat hidup lebih bermakna dan bahagia, selain itu kita juga bisa membuka pintu rezeki lainnya.
Terakhir hal yang tak kalah penting adalah bersyukur, banyak atau sedikit rezeki yang kita dapatkan, pastikan untuk selalu mensyukurinya. Ramadhan tahun ini #SaatnyaTumbuhBersama
Yuk, segerakan tunaikan zakatnya.
Transfer Zakat :
BCA 094 301 6001
Mandiri 132000 481 974 5
Bank Syariah Indonesia (BSI) 701 551824 8
Konfirmasi transfer via WA Center di 0815 7300 1555
----
Zakat THR emang adaa?
Daripada bingung, yuk gabung di acara 'Kupas Tuntas Zakat' yang akan membahas tentang fiqih, dalil dan cara menghitung zakat.
Yuk, hadir di Rumah Zakat Class kali ini, insyaAllah acaranya berkesan dan penuh manfaat deh.
Share this Post: