News

SEDEKAH DENGAN HARTA YANG PALING DICINTAI

Blog Single

“Jika kamu berbuat baik (berarti) kamu berbuat baik bagi dirimu sendiri dan jika kamu berbuat jahat, maka (kejahatan) itu bagi dirimu sendiri …” (QS. Al Isra : 7)

Apa yang kita sedekahkan, itulah yang akan kembali pada diri kita di akhirat kelak. Jadi, jika ingin bersedekah, pilihlah benda terbaik yang paling kita suka dan cintai, berikan pada orang-orang yang membutuhkan. Maka di akhirat kelak kita akan memperoleh kepuasan dan pertolongan dari sedekah yang kita keluarkan.

Tidak hanya sekadar memberi, seorang yang beriman dan mencintai Allah akan rela mengorbankan harta yang amat dicintainya. Karena ia hanya mengharapkan keridhoan Allah, inilah bisnis jual-beli yang menguntungkan dengan Allah.

Ciri orang yang lebih mencintai Allah dari pada harta bendanya, Ia akan rela mengorbankan harta yang dicintainya dengan menginfakkannya di jalan-jalan yang diridhai-Nya.

Semoga kita termasuk ke dalam golongan orang-orang yang senantiasa bersedekah dengan sedekah terbaik yang paling kita cintai, Aamiin

Mari berikan sedekah terbaikmu!

Klik Link : http://www.rumahzakat.org/donasi/infaq

Transfer :
BCA 094 301 6001
Mandiri 132000 481 974 5
Bank Syariah Indonesia (BSI) 701 551824 8

Konfirmasi transfer via WA Center di 0815 7300 1555

#RumahZakat #Sedekah #SedekahOnline #Berbagi #SaatnyaTumbuhBersama #UltraIman

Share this Post: