News

Rumah Zakat Dukung Bummas Az-Ziyaad Desa Bantarujeng Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Blog Single
Koperasi Az-Ziyaad adalah salah satu Badan Usaha Milik Masyarakat (Bummas) mitra binaan Rumah Zakat melakukan serangkaian upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Upaya peningkatan pelayanan tersebut diantaranya dengan melakukan upgrade sarana pencatatan administrasi keanggotaan melalui administrasi digital.
Koperasi Az-Ziyaad juga telah melakukan berbagai transaksi finansial secara real time selama 24 jam seperti pengecekan saldo tabungan, transfer, pembelian-pembayaran aneka layanan digital seperti tagihan atau token listrik, pulsa, dan topup berbagai layanan dompet digital. Banyak orang yang terbantu dengan pelayanan koperasi ini. Salah satunya adalah Pak Tatang. Beliau mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat yang telah membantu Koperasi Az-Ziyaad untuk terus tumbuh.
“Terima kasih kepada Rumah Zakat yang telah mendampingi dan membina kami dalam meningkatkan pelayanan kepada anggota kami”.
Sahabat, ini adalah dana zakat yang sahabat tunaikan melalui Rumah Zakat. Dana zakat yang sahabat tunaikan, berdayakan desa untuk lebih berdaya. Yuk, segera tunaikan zakat untuk bahagiakan lebih banyak orang yang terbantu.
Transfer Zakat :
BCA 094 301 6001
Mandiri 132000 481 974 5
Bank Syariah Indonesia (BSI) 701 551824 8
Konfirmasi transfer via WA Center di 0815 7300 1555
Share this Post: