News

RUMAH ZAKAT DUKUNG PAK WARYONO MELALUI PERMODALAN DAN PEMBINAAN

Blog Single

Sahabat, cung siapa yang disini suka sama mie ayam? Kalau kamu suka mie ayam, coba deh nikmatin mie Ayam buatan Pak Waryonodi Desa Bojanegara. Pak Waryono ini adalah salah satu binaan Rumah Zakat. Untuk meningkatkan kesejahteraan para pedagang kecil atau UMKM, Rumah Zakat melakukan pendampingan dan pemberian modal usaha melalui Program Pemberdayaan Ekonomi di Desa Berdaya Bojanegara.

Salah satu anggota UMKM binaan Rumah Zakat adalah Pak Waryono. Pak Waryono dipilih menjadi penerima manfaat karena usahanya mempunyai ciri khas dan potensial. Mie Ayam Ngangeni 1 milik Waryono mempunyai cita rasa yang enak karena menggunakan bumbu rempah, sehingga usahanya tersebut sudah bertahan selama 32 tahun.

Dulu tempat usaha Pak Waryono kecil, alhamdulillah sekarang perkembangan usahanya bagus, tempatnya juga sekarang luas. Saat ini beliau sedang membina anaknya untuk melanjutkan usahanya yang sudah melegendaris itu. Tidak hanya di Desa Bojanegara, pelanggan Mie Ayam Ngangeni 1 milik Pak Waryono tersebut sudah dikenal di luar Desa Bojanegara.

Sahabat, ini adalah dana zakat yang sahabat tunaikan melalui Rumah Zakat. Dana zakat yang sahabat tunaikan, berdayakan Pak Waryono untuk lebih berdaya. Yuk, segera tunaikan zakat untuk bahagiakan lebih banyak orang yang terbantu.

Link Zakat : https://www.rumahzakat.org/l/ringanberzakat/

Transfer Zakat :
BCA 094 301 6001
Mandiri 132000 481 974 5
Bank Syariah Indonesia (BSI) 701 551824 8

Konfirmasi transfer via WA Center di 0815 7300 1555

#RumahZakat #SaatnyaTumbuhBersama #PahlawanKebahagiaan #UltraIman #SaatnyaZakat #TabelZakat #Infak #Donasi

Share this Post: