News

DWI, ANAK JUARA ASAL SLEMAN JADI PENJAGA GAWANG PSS SLEMAN U-18

Blog Single

Sahabat, ada kabar bahagia nih dari Anak Juara Binaan Rumah Zakat. Sebelumnya, kenalin adik kita ini namanya Dwi Nanda, ia adalah anak yatim sejak berusia satu tahun karena ayahnya meninggal dunia. Kini Ia tinggal di rumah sederhana di Pandowoharjo Sleman bersama ibu, nenek dan 3 saudaranya. Untuk mencukupi kebutuhan keluarga ibunya bekerja sebagai petugas kebersihan di salah satu TK di wilayah Sleman.

Dwi adalah Anak Juara binaan Rumah Zakat sejak di bangku Sekolah Dasar hingga saat ini. Alhamdulilah Dwi Nanda adalah anak yang berprestasi di bidang olahraga sejak Sekolah Dasar. Ia memenangkan lomba mulai dari tingkat Kabupaten hingga Provinsi. Sejak SMP, Dwi Nanda memutuskan untuk mengikuti sekolah sepak bola.

Beberapa penghargaan ia raih hingga akhirnya sekarang menjadi penjaga gawang di team U-18 di PSS Sleman dan berkompetisi dengan 18 team seluruh Indonesia dalam kompetisi EPA Elite Pro Academy yang berlangsung dari 15 Agustus sampai 26 September 2022. Doain ya sahabat, semoga Dwi Nanda berhasil di kejuarannya.

Terimakasih atas kebaikan ibu/bapak donatur untuk anak juara binaan Rumah Zakat sehingga mereka bisa berprestasi dan meraih cita cita mereka. Semoga setiap kebaikan yang dilakukan anak juara mengalir juga pahala kebaikan untuk ibu/bapak doantur.

Yuk support Dwi dan anak lainnya melalui Beasiswa Klik link : https://www.rumahzakat.org/l/beasiswajuara/

#BeasiswaJuara #AnakJuara #RumahZakat #SaatnyaTumbuhBersama #PahlawanKebahagiaan #UltraIman

Share this Post: