News

Sedekah Jadi Mudah dengan MY QR BRI

Blog Single

Sahabat, saat ini kita memasuki sebuah era dimana segalanya dituntut serba cepat, mudah dan tepat. Darisana kemudian lahirlah berbagai jasa layanan yang menawarkan pelayanan yang tepat, mudah dan cepat pula. Karena memang pelayanan yang seperti inilah yang akan memenuhi tuntutan zaman, termasuk salahsatunya pada sistem pembayaran yang dalam hal ini termasuk memabayar zakat atau sedekah melalui Lembaga Amil Zakat seperti Rumah Zakat.

Sebagai Lembaga Amil Zakat profesional yang terus mengikuti perkembangan zaman, Rumah Zakat kini hadir dengan program “Sedekah Mudah, dengan My QR BRI”.

My QR merupakan satu metode pembayaran yang dapat dilakukan Sahabat dengan cara memindai atau scan kode QR di merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan BRI salahsatunya dengan Rumah Zakat.

Pembayaran melalui My QR menggunakan T-Bank sebagai sumber dana. T-bank sendiri adalah produk uang elektronik server based milik BRI. Untuk menggunakan My QR ini, Sahabat bisa mengunduh terlebih dahulu aplikasi BRI Mobile.

Melalui program sedekah mudah, dengan My QR BRI dari Rumah Zakat kini Sahabat bisa berdonasi ke Rumah Zakat dengan cepat, mudah dan tepat tanpa repot-repot harus ke bank atau ATM.

Berikut langkah-langkah bersedekah dengan mudah melalui My QR BRI Rumah Zakat :

1.       Buka Aplikasi BRI Mobile

2.      Pilih My QR

3.      Scan QR

4.      Selesai, nikmati kemudahan bersedekah

Dengan My QR BRI, Sedekah Sahabat ke Rumah Zakat akan menjadi lebih mudah, tepat dan cepat.

Share this Post: