News

Menabung Kebaikan Dengan Mandiri Fiesta Poin

Blog Single

Jika Sahabat adalah seorang nasabah sebuah bank, mungkin tidak heran lagi dengan transaksi seperti transfer, menabung, deposito, dan transaksi dengan kartu kredit.

Namun, tahukah Sahabat jika salah satu bank terbesar di Indonesia yakni Bank Mandiri, mempunyai program bernama Mandiri Fiesta Poin, yang memberikan poin untuk setiap transaksi para nasabahnya. Sebagia informasi, poin yang sudah terkumpul nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah-hadiah tertentu seperti voucher belanja, alat elektronik, dll.

Namun terkhusus bagi Sahabat yang pernah bahkan sering menunaikan zakat, infaq dan shadaqahnya ke Rumah Zakat bisa menggunakan poin-poin tersebut untuk berbagi kebaikan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Jika biasanya Sahabat seringkali berbagi kebaikan melalui Rumah Zakat dengan cara transfer melalui Bank Mandiri, kini Sahabat sudah bisa menggunakan Layanan Mandiri Fiesta Poin-nya untuk ikut berbagi kebaikan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Berikut ini langkah-langkahnya:

a.       Login di www.mandirifiestapoin.com atau aplikasi mobile Mandiri Fiestapoin

b.      Ambil menu “Katalog” dan pilih kategori “Lain-lain”

c.      Klik ikon keranjang, masukkan nomor HP

d.      Kemudian klik “tick mark” setuju dengan syarat dan ketentuan berlaku, dan klik lanjut

e.      Masukkan password mandiri fiestapoin sebagai konfirmasi penukaran. Selesai.

Semakin besar poin yang didonasikan melalui Rumah Zakat, semakin besar pula kebaikan-kebaikan yang akan dirasakan oleh saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Karenanya yuk kita berbagi kebaikan bersama Rumah Zakat dengan menggunakan Mandiri Fiesta Poin.

Informasi lebih lengkap, kunjungi website kami melalui www.rumahzakat.org , https://sharinghappiness.org/ , https://care.rumahzakat.org/

Share this Post: