News

JANGAN BERSEDIH SESUNGGUHNYA ALLAH BERSAMA KITA

Blog Single

Janganlah engkau bersedih, sesungguhnya Allah bersama kita.

Kau tidak boleh mengeluh.
Kau tidak boleh bersedih.
Kau tidak boleh menangis.

Allah selalu berada didekatmu dalam setiap keadaan, baik susah maupun senang. Teruslah mengingat-ingat-Nya apabila dirimu sedang bahagia, dan Ia akan selalu mengingatmu saat kau sedang bersedih. Allah tidak pernah meninggalkan hamba-Nya yang selalu ingin berada di dekat-Nya, jika kau selalu merasa bahwa Allah Bersamamu, maka kau tidak akan pernah merasa sedih. Kau tidak akan merasa kesepian. Karena kau yakin sepenuh-penuhnya, bahwa Allah selalu akan memberikan yang terbaik buatmu.

Terima Kasih Ya Allah Semua Berasal DariMu Semua Akan Kembali KepadaMu

Semua yang kau miliki dan kau dapatkan sekarang semuanya adalah dari Allah semata. Semua kekayaan, ketampanan, kecantikan, kepintaran, dan kebaikan, semuanya merupakan titipan untuk digunakan sebaik-baiknya di dunia. Begitu pula dengan musibah, kesedihan, keburukan, dan kejelekan, semua berasal dari Allah dan akan kembali kepada Allah.

Semua ini titipan. Semua yang kau dapatkan adalah ujian sekaligus penguatmu di dunia. Bersyukurlah jika kau di beri kelebihan. Bersabarlah jika kau diberi kekurangan. Semua milikmu di dunia ini, pada suatu saat, akan kembali kepada-Nya

Terimakasih Ya Allah Kau Telah Membukakan Pintu Hikmah Dan Pemahaman.

Semua yang terjadi di dalam hidupmu ada maksud dan hikmahnya. Allah tidak menciptakan segala sesuatu dengan sia-sia . sekecil apapun, seringannn apa pun, semua ada manfaat dan hikmahnya.

Ambillah pelajaran dari semua hal yang terjadi dalam hidupmu, baik itu yang menyenangkan maupun yang menyedihkan. Jika kau membaca tanda-tanda yang diberikan oleh Allah, berari hatimu telah terbuka. Berarti kau telah berhasil berbicara kepada Allah.

www.rumahzakat.org

#RZInspirasi #SharingHappiness #Zakat #Sedekah #Sharing #Happiness #Berbagi #Donasi #DonasiOnline

Share this Post: