News

RZ Gelar Tarhib Ramadhan

Blog Single

Tiada terasa, tamu agung yang selalu ditunggu, Ramadhan 1437 H, tiba telah bersama kita. Tentu, kehadirannya disambut suka cita dengan hati ceria. Karena tamu istimewa dan luar biasa ini banyak membawa bonus dan oleh-oleh dalam bentuk keberkahan. Keberuntungan ditebarkan bagi kehidupan setiap insan, para hamba Allah SWT, yang betul-betul bertakwa kepada-Nya.

Ahad kemarin (29/05) RZ mengadakan Tarhib Ramadhan terselenggara di 15 Kota yang terdapat kantor Representatif RZ. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan sekaligus memperingati Hari Anak Internasional.

“Selain untuk menyambut Ramadhan, acara ini sekaligus menjadi peringatan Hari Anak Internasional yang jatuh pada Rabu (01/06) mendatang. Dalam kegiatan ini, RZ juga menghadirkan prosesi mencuci kaki ibu sebagai edukasi bagi anak-anak untuk berbakti dan menghormati orang tuanya,” papar Heny Widiastuti, Chief Program Officer RZ.

Rangkaian Acara Kegiatan beraneka ragam di masing-masing kota, ada yang dilakukan pawai bersama, penebaran Jadwal Imsak, Cek kesehatan, serta tausiyah mengenai Ramadhan dan Bakti Anak kepada orangtua dan disemarakkan juga dengan penampilan dari anak-anak Juara perkusi, Angklung dsb

Share this Post: