News

Permohonan maaf, Keterlambatan pengiriman Laporan

Blog Single

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Bapak dan Ibu donatur yang di Muliakan Allah,

Atas nama Rumah Zakat, kami ingin memberitahukan bahwa untuk Laporan Zreport yang biasanya sudah dapat diakses setiap awal bulan, sebagai laporan donasi. Untuk bulan Agustus 2016 ini mohon maaf mengalami keterlambatan. Hal ini dikarenakan terdapat trouble di sistem aplikasi kami. Sehingga laporan ini belum dapat kami sampaikan tepat waktu.

Begitu juga dengan  Laporan Semester Beasiswa Anak Asuh pengiriman Laporan Semester Beasiswa periode Jan- Juni 2016 kepada donatur yang telah mengikuti  Program donasi Beasiswa Ceria dan Beasiswa Juara, belum dapat kami sajikan. Hal yang sama kami alami terjadi trouble pada sistem aplikasi laporan beasiswa.

Atas ketidaknyamanan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya. Tim laporan saat ini sedang berjuang maksimal untuk dapat mengejar keterlambatan ini. Kami akan segera informasikan apabila kedua laporan tersebut sudah berhasil kami sampaikan di layanan My Report care.rumahzakat.org agar bapak dan ibu dapat segera melihat atau mengunduh laporan tersebut.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, terima kasih atas perhatiannya.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Share this Post: