News

ZAKAT MEMUDAHKAN SEGALA URUSAN

Blog Single
“Sesungguhnya usaha kamu memang berbeda-beda. Adapun orang yang memberikan (hartanya di jalan Allah) dan bertakwa, dan membenarkan adanya pahala yang terbaik (surga), maka Kami kelak akan menyiapkan baginya jalan yang mudah,” (Q.S Al-Lail: 4-7)
.
Zakat bermakna As-Sholahu, yang artinya beres atau keberesan, yaitu bahwa orang orang yang selalu menunaikan zakat, hartanya akan selalu beres dan jauh dari masalah serta diberikan kemudahan dalam segala urusannya.
.
Orang yang dalam hartanya selalu ditimpa musibah atau masalah, misalnya kebangkrutan, kecurian, kerampokan, hilang, dan lain sebagainya boleh jadi karena mereka selalu melalaikan zakat yang merupakan kewajiban mereka dan hak fakir miskin beserta golongan lainnya yang telah Allah sebutkan dalam Al-Qur’an.
.
“Orang-orang yang menafkahkan hartanya di malam dan di siang hari secara tersembunyi dan terang-terangan, maka mereka mendapat pahala di sisi Tuhannya. Tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati.” (QS. Al Baqarah: 274)
.
Mari tunaikan zakat, Sahabat. Semoga Allah memudahkan segala urusan kita. Aamiin

Transfer Zakat:
Bank Syariah Mandiri 70 1551 8248
Mandiri 132000 481 974 5

Link zakat: http://rumahzakat.org/donasi

#SayaBerdaya #BerawalDariZakatKita #SaatnyaZakat #RumahZakat #Sedekah #Zakat #Infak
Share this Post: