News

WAKAF, AMALAN MUSLIM CERDAS

Blog Single

Siapa yang tidak ingin memiliki satu amal yang terus menerus memberikan manfaat dan pahala bagi yang mengerjakan, bahkan sampai usia terputus pahalanya mengalir terus. Namun sayang sekali, belum banyak orang yang mengamalkannya.

Amal apakah itu?

Adalah wakaf, amal muslim cerdas. Sebab meski usia terputus pahalanya mengalir terus.

Dari Abu Hurairah, ia berkata: Telah bersabda Rasulullah saw: “Apabila mati anak Adam, maka putuslah amalnya, kecuali tiga perkara: Shadaqah jariah (wakaf),ilmu yang bermanfaat, anak shaleh yang mendoakannya.” (HR.Muslim)

Jadi sangat disayangkan sekali bila Anda belum mengamalkan wakaf, karena semakin bermanfaatnya wakaf semakin mengalir pahalanya dan semakin lama kebermanfaatannya semakin banyak pahalanya. Seperti wakaf sumur Raumah milik Utsman bin Affan yang sudah berusia lebih dari 1400 tahun dan masih terus produktif mengalir manfaat dan pahalanya.
Sahabat, masih banyak edukasi wakaf inspiratif lainnya di @gelombangwakaf.id jangan lupa follow, like, comment dan share ya.

Gelombang Wakaf, gerakan kebaikan bagian dari Rumah Zakat dan Rumah Wakaf

www.gelombangwakaf.id

#RumahZakat #Wakaf #PrinsipWakaf #SaatnyaWakaf #Pemberdayaan #cerdas #BerdayaDenganWakaf #GelombangWakaf #muslim #SemuaBisaWakaf #wakafproduktif #wakafuntukumat #muslimcerdas

Share this Post: