News

ZAKAT DAN HARTA

Blog Single

Dua hal yang tidak bisa dipisahkan

Jika kita berbicara tentang zakat, maka kaitannya adalah dengan harta. Dua hal yang tidak bisa dipisahkan, dalam Firman Allah telah disebutkan :
.
“Ambillah zakat dari sebagian harta mereka, dengan zakat itu kamu membersihkan dan mensucikan mereka dan mendoalah untuk mereka. Sesungguhnya doa kamu itu ketenteraman jiwa bagi mereka. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui" (At-Taubah : 103)

Harta yang kita miliki jika sudah mencapai nishab maka wajib untuk ditunaikan zakatnya. Dan zakat-zakat yang kita lakukan akan menjadikan harta kita bersih dan suci dan zakat juga bisa menjadikan jiwa kita tentram karena sudah melaksanakan apa yang menjadi kewajiban.

Sahabat, yuk periksa harta kita apakah sudah wajib ditunaikan zakatnya?

Zakat dalam kehidupan masyarakat sangat banyak manfaatnya, zakat bisa mengentaskan kemiskinan dan menjadikan Indonesia semakin berdaya dan semakin Bahagia.

Maukah kamu menjadi bagian dari #KebahagiaanIndonesia bersama Rumah Zakat?

Karena semua itu #DimulaiDariZakatKita

Transfer zakat:
Mandiri 132000 481 974 5
BNI Syariah 155 555 5589

Konfirmasi transfer via WA Center di 0815 7300 1555

Link Zakat : https://www.rumahzakat.org/donasi/#zakat

#Zakat #RumahZakat #PenawarHarta #KebahagiaanIndonesia #DimulaiDariZakatKita #DimulaiDariKita #DimulaiDariDonasiKita #HappinessStory #Bahagia #EdukasiZakat #Zakatku #ZakatKita #CintaZakat #RukunIslam #Kewajiban

Share this Post: