News

TIKET MENUJU SURGA

Blog Single

Ternyata tiket menuju surga itu sangat dekat, begitu dekat atau mungkin kita kadang lupa wahwa mereka ada. Orangtua adalah Tiket Surga kita maka kita tidak boleh menyia-nyiakannya.

Dalam hadis diistilahkan orangtua adalah "ausathu abwaabil jannah" pintu surga yang tengah-tengah. Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda:

"Orangtua adalah paling pertengahan dari pintu-pintu surga. Jika kamu mau, sia-siakanlah pintu itu (kau tidak mendapat surga) atau jagalah ia (untuk mendapatkan pintu surga itu)." (HR. Tirmidzi dan Ibnu Majah). Wallahu alam bish shawab.

Sahabat, yuk kita sama-sama berbakti kepada orangtua kita yang masih ada bersama kita, jika orang tua kita sudah meninggak kita masih bisa berbakti kepada orangtua dengan terus melakukan kebaikan atas nama orang tua kita

Semoga Allah kumpulkan kita di syurga kelak bersama orangtua yang kita sayangi, aamiin

www.rumahzakat.org

#RumahZakat #Inspirasi #KebahagiaanRamadhan #Dimulaidarikita #Ramadhaniscoming #HitungRamadhan #Bahagia #Doa #pray #CatatanInspirasi #CatatanMuslim #catatanAyat #AyatSuci #InspirasiBahagia #Istiqomah #inspirasikebaikan

Share this Post: