News

TOLAK WABAH DENGAN SEDEKAH

Blog Single

TOLAK WABAH DENGAN SEDEKAH

Sahabat, saat ini negara kita sedang di uji dengan kedatangan COVID-19, sejak saat ini terhitung sudah ada orang yang terdampak. Pasti kita merasa was-was dan gelisah dengan keadaan ini.

Tenang sahabat, salah satu bentuk usaha dalam menolak wabah ini ialah dengan sedekah. Sedekah menyembuhkan penyakit karena energi kebaikan sedekah akan diangkat ke langit dalam bentuk do’a-do’a penerimanya dan dipantulkan ke bumi kepada pelakunya.

Nabi bersabda, “Obatilah orang-orang yang sakit dari kalian dengan sedekah. Sesungguhnya sedekah itu dapat meredam murka Allah dan menolak kematian yang buruk. ( HR. Tirmidzi)

Nabi juga bersabda al-shadaqah tadfa’ul bala’ (sedekah itu meredam bencana. Kenapa? Karena sedekah adalah energi positif yang menggulung energi negatif.

Amalan sedekah ternyata merupakan salah satu usaha kita dalam menolak wabah loh sahabat.

Semoga kita selalu dalam lindungan Allah dan semoga Allah menjaga Negeri kita dari berbagai bencana.

Tunggu apalagi, yuk tunaikan sedekah untuk menolak bala bencana. Semoga menjadi salah satu jalan keluar bagi kita dalam menghadapi COVID 19 ini.

Transfer Donasi
BNI Syariah 155 555 5589
Mandiri 132000 481 974 5

Konfirmasi transfer via WA Center di 0815 7300 1555

Link Sedekah>> https://www.rumahzakat.org/donasi/#sedekah

#BersamaHadapiCorona #DimulaiDariKita #DimulaiDariSedekahKita #SaatnyaZakat #Zakat #Infak #Donasi #Sedekah #RumahZakat #HappinesOfIndonesia #WorldHappiness #Corona #COVID19 #VirusCorona

Share this Post: