News

BANTU KAMI MENAMBAH FASILITAS PENYEMPROT DISINFEKTAN UNTUK BERSIHKAN VIRUS CORONA

Blog Single

BANTU KAMI MENAMBAH FASILITAS PENYEMPROT DISINFEKTAN UNTUK BERSIHKAN VIRUS CORONA
Sahabat, pada tanggal 17 Maret 2020 pemerintah telah mengumumkan status Darurat Corona diperpanjang menjadi 91 hari, yaitu sampai 29 Mei 2020. Ini artinya, kita harus melakukan berbagai upaya bersama untuk mencegah penyebaran Virus Corona yang terlalu masif.

Selain kita menjaga kebersihan diri, keluarga dan lingkungan rumah, kita juga harus turut membantu memastikan fasilitas-fasilitas umum seperti masjid, halte bus, dan lainnya bebas paparan Virus Corona. Karena justru fasilitas umum seperti itulah yang paling rawan menjadi area penyebaran Corona mengingat banyak orang yang menggunakan.

Inilah saatnya kita bergerak bersama untuk menghadapi Virus Corona dengan memberikan tambahan fasilitas Penyemprot Disinfektan kepada para petugas melalui Program Wakaf Tunai.

Firman Allah: “Barang siapa berbuat baik, sesungguhnya kebaikan itu untuk dirinya sendiri, dan jika berbuat jahat maka kejahatan itu untuk dirinya sendiri” (QS Al Isra ayat 7)

Sahabat, mari perbanyak perbuatan baik, perbanyak amal jariyah di masa-masa sulit ini. Semoga kebaikan yang dihadirkan dari apa yang kita berikan bisa menjadi jalan untuk memudahkan kita menghadapi wabah Corona.

Salurkan wakaf terbaik Sahabat melalui : https://sharinghappiness.org/wakaftunaicegahcorona

BersamaHadapiCorona #DimulaiDariKita #DimulaiDariSedekahKita #RumahZakat #DiselamatkanAllah #CegahCorona #Corona #WabahCorona #WaspadaCorona #StopNimbunMasker #YukSedekah #VirusCorona #COVID19 #Ramadhan up

Share this Post: