News

SESAK, PASIEN CORONA BUTUH VENTILATOR UNTUK BERNAPAS

Blog Single

SESAK, PASIEN CORONA BUTUH VENTILATOR UNTUK BERNAPAS

Virus Covid-19 ternyata memiliki efek negatif bagi paru-paru penderita. Beberapa pasien yang positif Covid-19 mengalami sesak napas dan membutuhkan bantuan ventilator untuk bernapas.

Namun sayangnya, tidak semua rumah sakit di Indonesia memiliki jumlah ventilator yang memadai. Sehingga, dengan semakin bertambahnya orang yang terpapar Corona, dikhawatirkan jumlah ventilator di rumah sakit tidak lagi mencukupi.

Rasulullah SAW bersabda: “Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat. Allah senantiasa menolong hamba Nya selama hamba Nya itu suka menolong saudaranya”. (HR. Muslim)

Sahabat, mari bantu penanganan pasien Covid-19 melalui program wakaf ventilator. Semoga usaha kita bersama ini dapat membantu tenaga medis dalam merawat saudara-saudara kita yang positif Covid-19, sehingga mereka bisa segera sembuh.
Link Donasi: https://sharinghappiness.org/wakafventilator

#BersamaHadapiCorona #DimulaiDariWakafKita #Covid19 #DimulaiDariKita #RumahZakat #wakaf #wakafventilator #viruscorona #corona

Share this Post: