News

Yuk Segerakan Bersedekah

Blog Single

Yuk Segerakan Bersedekah
.
”Bersegeralah kalian untuk mengeluarkan sedekah, karena sungguh bencana tak dapat melewati sedekah“ (HR Thabrani)

Alhamdulillah ya kita diizinkan Allah untuk bertemu dengan hari Jum'at lagi. Tapi Aruma sedih, situasi dan kondisi negeri kita masih belum kondusif karena ujian Covid19 masih harus kita lewati.

Ya Allah, dihari Jum'at ini izinkan kami untuk melangitkan do'a lebih banyak. Engkau maha mendengar dan maha mengabulkan ya Allah.

Ampuni kami, lindungi kami. Limpahkan kasih sayangmu selalu untuk kami.

Sahabat, yuk kita sama-sama meraih ridho dan kasih sayang Allah dengan melakukan amalan-amalan terbaik dihari Jum'at. Salah satunya adalah sedekah.
. “Sedekah itu dilipat gandakan pahalanya pada hari Jum'at (yakni bila sedekah itu pada hari Jum'at maka pahala berlipat ganda dari lain-lain hari)” (HR. Abi Syaibah)

Yuk raih double berkah dari harta kita, sedekah dihari Jum'at semoga bisa menjadi jalan pertolongan Allah untuk kita dalam setiap kesulitan yang kita hadapi.

Selamatkan diri dari keburukan #DimulaiDariSedekahKita

Transfer Sedekah :
BNI Syariah 155 555 5589
Mandiri 132000 481 974 5

Konfirmasi transfer via WA Center di 0815 7300 1555

Link Donasi : https://www.rumahzakat.org/donasi/#infak-sedekah

www.rumahzakat.org

#RumahZakat #Sedekah #SedekahOnline #Berbagi #KebahagiaanIndonesia #DimulaiDariSedekahKita #DimulaiDariKita #amal #berbuatbaik #surga #pahala #rezeki #arrozaq #jumatmubarak #jumatberkah #jumatsedekah #sedekahjumat #kebahagiaanindonesia #dimulaidarikita

Share this Post: