News

H-24 MENUJU RAMADHAN

Blog Single

H-24 MENUJU RAMADHAN

Nabi -shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah bersabda, “Barang siapa membaca dzikir ini saat keluar rumah, maka dia akan di berikan petunjuk, dicukupi kebutuhannya, dan akan dilindungi (dari bahaya apapun).” [HR. Abu Dawud: 5095, shahih] --------------------------------
.
Hayoooh siapa yang selama masa karantina covid-19 masih ngeluh bosan? Aruma ingetin nih, ternyata sebagian orang diluar sana ada yang tidak bisa #dirumahaja lho.

Kenapa? Karena beberapa dari mereka harus berjuang mencari nafkah untuk keluarganya, belum lagi mesti bayar cicilan dan tagihan kontrakan rumah yang terus mendesak.

Oiya, Bagi sahabat yang tengah berjuang jangan lupa baca doa ya jika akan keluar rumah,

Karena dengan membaca doa, para malaikat yang mendengarnya langsung menjamin empat hal:
1) Mendapat petunjuk Allah,
2) Tercukupi segala kebutuhan, 3) Proteksi diri, 4) Setan menjauh darinya.

Jika virus corona itu tak ubahnya setan yang akan menyerang kita, saat membaca doa tersebut ketika keluar rumah kita akan dilindungi oleh para malaikat. Virus corona pun akan menjauh atas izin Allah.

Tetap semangat dan jaga kesehatan ya pejuang keluarga!

#Ramadhan #24 #KebahagiaanRamadhan #DimulaiDariKita #quotesoftheday #sedekah #sedekahjariyah #amal #amaljariyah #DimulaiDariWakafKita #KebahagiaanIndonesia #DimulaiDariKita #RumahZakat #bahagia #puasa #RamadhanKareem #BerkahRamadhan #countingdown #stillcounting

Share this Post: