News

BANTU TENAGA MEDIS LAWAN CORONA DENGAN BERWAKAF

Blog Single

BANTU TENAGA MEDIS LAWAN CORONA DENGAN BERWAKAF

Perjuangan melawan Virus Corona (COVID-19) tidak main-main. Bahkan hingga detik ini sudah banyak dokter, perawat yang berguguran syahid berjuang memberantas COVID-19.

Layaknya prajurit di medan tempur, mereka membutuhkan peralatan lengkap untuk merawat yang sakit. Salah satu alat vital yang dibutuhkan adalah ventilator, yang membantu pasien Corona untuk bernapas.

Namun sayangnya banyak rumah sakit yang masih kekurangan ventilator. Akibatnya tenaga medis tidak bisa memberikan perawatan terbaik bagi para pasien.

Di sinilah peran kita Sahabat. Yuk bantu perjuangan para tenaga medis dan para pasien untuk bernapas dengan wakaf ventilator.

Rasulullah SAW bersabda: “Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat. Allah senantiasa menolong hamba Nya selama hamba Nya itu suka menolong saudaranya”. (HR. Muslim)

Salurkan wakaf terbaik Sahabat melalui: https://sharinghappiness.org/wakafventilator

#DimulaiDariWakafKita #KebahagiaanIndonesia #wakafsaham #sempurna #wakaftunai #amal #baik #berbuatbaik #amalkebaikan #amalterbaik #cintaAllah #DimulaiDariKita #RumahZakat #gelombangwakaf #wakafuang #balasanwakaf #keutamaanwakaf #edukasiwakaf #programwakaf

Share this Post: