News

18 Hari Menuju Ramadhan.

Blog Single

18 Hari Menuju Ramadhan.

Ditengah kesulitan yang saat ini sedang terjadi, jangan pernah menyerah. Allah akan berikan kemudahan setelah kesulitan. Maka sabarlah, ikhlaskan apapun kesulitan yang harus terjadi dan kita alami.

Bencana seperti serangan COVID-19 dapat dimaknai sebagai musibah yang bisa menimpa siapa saja, kapan dan di mana saja. Sudah seharusnya kita menjadikan musibah yang datang ini sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah.

Ujian yang datang membuktikan bahwa diri kita ini begitu lemah, sehingga kita membutuhkan pertolongan Allah SWT. Ujian yang datang bukan karena Allah benci kepada kita, tapi sungguh karena Allah sayang kepada kita.

Ya Allah, jadikanlah kami termasuk golongan orang yang sabar dalam menghadapi setiap ketentuan-Mu. Jadikanlah kami sebagai hamba-Mu yang selalu bertawakkal dan bergantung pada-Mu. Aamiin.

Ya Allah, sampaikan kami pada Ramadhan yang tentram. Mudahkanlah segala urusan kami. Lindungi kami dari gelisah, karena engkau yang maha menentukan takdir terbaik untuk kami.

Di senin pagi ini.

Yuk aamiinkan sama-sama. 😊😊
.

#Ramadhan #18 #KebahagiaanRamadhan #DimulaiDariKita #quotesoftheday #sedekah #sedekahjariyah #amal #amaljariyah #DimulaiDariWakafKita #KebahagiaanIndonesia #DimulaiDariKita #RumahZakat #bahagia #puasa #RamadhanKareem #BerkahRamadhan #countingdown #stillcounting

Share this Post: