News

SEDEKAH TERBAIK DI HARI JUM’AT

Blog Single

Tidak perlu menunggu hari baik untuk berbuat baik. Tapi jika hari baik kita temui kembali apa salahnya untuk berbuat baik lebih banyak dari biasanya.

Meraih Ridho Allah SWT adalah sebuah tujuan utama kita dalam melakukan ibadah. Jika Allah telah Ridho kepada kita, maka kita akan senantiasa meraih kasih sayangnya dengan sifat Rahman dan RahimNya. Limpahan pahala akan senantiasa Allah berikan kepada orang-orang yang melakukan ibadah dengan ikhlas. Limpahan pahala juga Allah janjikan kepada orang-orang yang bersedekah di hari Jum’at.

Ingin Jum’atmu Berlimpah Pahala? Mari kita bersedekah karena Allah di hari Jum’at. Semoga Allah selalu melindungi dan membalas setiap kebaikan yang kita lakukan karenaNya.
.
“Sedekah di hari Jumat dibanding dengan sedekah di hari lain adalah seperti sedekah di bulan Ramadhan dibandingkan sedekah di bulan – bulan selainnya.” (Ibnu Qayyim)

Yuk sedekah, semoga rezeki yang Allah titipkan semakin berkah.

Kebahagiaan Indonesia #DimulaiDariSedekahKita

Link Donasi : https://www.rumahzakat.org/donasi/#Infaq-sedekah (klik di link bio)

Transfer Sedekah :
Bank Syariah Mandiri 701 551824 8
BCA 094 301 6001

Konfirmasi transfer via WA Center di 0815 7300 1555

#RumahZakat #Sedekah #SedekahOnline #Berbagi #KebahagiaanIndonesia #DimulaiDariSedekahKita #DimulaiDariKita #amal #berbuatbaik #surga #pahala #rezeki #arrozaq #jumatmubarak #jumatberkah #jumatsedekah #sedekahjumat #kebahagiaanindonesia #dimulaidarikita #Dirumahaja #dirumahzakataja #Berbagi #22ThBahagiakanIndonesia #Miladke22RZ #22carabahagiakanoranglain

Share this Post: