News

JANGAN LUPAKAN MEREKA

Blog Single

Beberapa kisah pecah tentang orang-orang yang kehilangan kemerdekaan, tanah yang direbut dan orang-orang yang dianiaya. Gema Palestina kini sering dilupakan.

Hari-hari di sana penuh dengan ketegangan, antara amarah dan cita-cita yang harus dicapai, kemungkinan hidup atau mati, terlantar, rasa rindu dan sulitnya harapan.

Tindakan kekerasan dan pelanggaran hak asasi manusia, seperti pembunuhan, hingga tak terhitung berapa nyawa yang telah tewas dan luka di kompleks Masjid Al-Aqsa.

Musuh memiliki segalanya untuk memenangkan perang melawan Palestina. Pesawat tempur mereka menderu di langit, sementara orang Palestina punya apa?

Kita tidak tahu berapa lama orang-orang Palestina bisa hidup dalam tirani. Palestina bukan hanya sebuah wilayah, juga orang-orang dari etnis tertentu. Palestina adalah kesedihan kita.

Mengapa kita merasakan nasib yang sama dengan Palestina? Karena kita tahu rasanya sedih karena hati kita merasakan hal yang sama dengan Palestina. Pernah merasakan bagaimana ditangkap, dikalahkan dan dibungkam di dunia.

Jangan lupakan Palestina, mari hadirkan kebahagiaan untuk mereka #DimulaiDariZakatKita

Donasi sekarang klik :
https://sharinghappiness.org/love4palestine

#SaatnyaZakat #KebahagiaanIndonesia #DimulaiDariKita #Zakat #Infak #Sedekah #RumahZakat #SchoolForPalestine #Love4Palestine #SavePalestine

Share this Post: