News

MENJEMPUT PERTOLONGAN ALLAH

Blog Single

Sahabat, saat kita diberikan keselamatan dalam menjalani hidup di dunia ini tentunya tidak lepas dari izin dan kasih sayang Allah kepada kita. Allah akan selalu menolong kita, saat kita memohon pertolongannya, bahkan sebelum kita memohon pun Allah sudah selalu menyelamatkan kita.

Sudah seharusnya kita sebagai makhluk selalu bersyukur dengan melakukan ibadah sebaik-baiknya. Memaksimalkan amalan-amalan yang dicintai Allah untuk selalu mendapatkan ridho dan pertolongannya.

Amalan sedekah adalah salah satu amalan yang dicintai Allah. Sedekah memiliki banyak keutamaannya, sedekah bisa menolong kita terhindar dari api neraka, dan memberikan naungan di hari kiamat.
.
“Sungguh, sedekah dapat memadamkan panasnya kubur orang yang bersedekah, dan sungguh orang mukmin akan bernaung pada hari kiamat dengan payungan sedekahnya“ (HR Thabrani)

Semoga kita termasuk ke dalam golongan orang-orang yang selalu dilindungi dan di selamatkan Allah di dunia maupun di akhirat nanti.

Yuk kita aamiinkan sama-sama.

Jemput pertolongan Allah #DumulaiDariSedekahKita

Transfer Sedekah :
BNI Syariah 155 555 5589
Mandiri 132000 481 974 5

Konfirmasi transfer via WA Center di 0815 7300 1555

Link Sedekah>> https://www.rumahzakat.org/donasi/#infaq

#KebahagiaanIndonesia #DimulaiDariKita #DimulaiDariSedekahKita #DimulaiDariZakatkita #SaatnyaZakat #Zakat #Infak #Donasi #Sedekah #RumahZakat #HappinesOfIndonesia #WorldHa piness #ZakatKita #DiselamatkanAllah #EdukasiSedekah #ManfaatSedekah #KeutamaanSedekah

Share this Post: