News

PINJAM PONSEL TETANGGA UNTUK IKUTI SEKOLAH ONLINE

Blog Single

Sahabat, perkenalkan ini Yanuar, Ia salah satu anak binaan Rumah Zakat Semarang. Saat ini Ia bersekolah di MTs Al Islam Gunung Pati Semarang. Yanuar ini terkenal sebagai anak yang sangat periang, rajin juga pintar lho.

Sudah lama sekali Yanuar ditinggal meninggal ayahnya dan kini Yanuar hanya tinggal berdua bersama sang nenek, yang akrab disapa Mak tutik. Yanuar dan nenek hidup jauh dari hiruk pikuk Kota Semarang yang mewah dan megah.

Tempat tinggal mereka hanya sebuah rumah kecil dikeliling ladang yang terletak di perbukitan. Saat ini Yanuar tengah dihadapkan dengan situasi sulit, pasalnya ia tidak memiliki smartphone untuk mengikuti sekolah online.

Sesekali demi mengikuti pelajaran online, Yanuar terpaksa harus meminjam ponsel pintar milik tetangga atau temannya.

Yanuar ingin sekali bisa ikut sekolah online dengan tenang, tidak harus meminjam ponsel tetangga. Tapi kasian nenek, karena jangankan beli ponsel, beli makan saja ia masih kesulitan.

Dan tahukah sahabat, ternyata Yanuar ini hanya satu diantara ratusan anak lainnya yang kesulitan sekolah online karena tak memiliki ponsel pintar.

Yuk bantu hadirkan ponsel pintar untuk anak-anak hebat di seluruh pelosok negeri bersama Rumah Zakat #DimulaiDariSedekahKita

Link Donasi : https://www.rumahzakat.org/donasi/#Infaq

Transfer Sedekah :

Bank Syariah Mandiri 701 551824 8
BCA 094 301 6001

Konfirmasi transfer via WA Center di 0815 7300 1555

#RumahZakat #Sedekah #SedekahOnline #Berbagi #KebahagiaanIndonesia #DimulaiDariSedekahKita #DimulaiDariKita #amal #berbuatbaik #surga #pahala #rezeki #arrozaq #jumatmubarak #jumatberkah #jumatsedekah #sedekahjumat #kebahagiaanindonesia #dimulaidarikita #Dirumahaja #dirumahzakataja #Berbagi

Share this Post: