News

BERDAYAKAN KEBUN GIZI DI DESA #DIMULAIDARIKITA

Blog Single

Kebun Gizi merupakan salah satu program pemberdayaan Rumah Zakat yang dikelola di Desa Berdaya bersama fasilitator. Kebun Gizi merupakan perkebunan yang di dalamnya ditanam tumbuhan sayur mayur yang bergizi. Semakin banyak masyarakat mengkonsumsi makanan bergizi, maka akan semakin terjaga kesehatannya.

Kebun Gizi bermanfaat untuk para lansia dalam memenuhi kebutuhan gizi mereka. Selain itu kegiatan bertanam di rumah menjadikan masyarakat desa semakin berdaya untuk penghematan anggaran Rumah Tangga. Selain di konsumsi, hasil panen Kebun Gizi ini bisa dijual untuk menambah Dana Operasional. Untuk Desa-desa tertentu yang memiliki potensi wisata yang bagus, Kebun Gizi juga bisa menjadi alternative wisata edukasi.

Alhamdulillah, per Juni 2020 ini sebaran Kebun Gizi binaan Rumah Zakat sudah mencapai di 29 titik di 9 Provinsi.

Terima kasih sahabat, terima kasih kepada para donatur. Zakat anda begitu bermanfaat dan mampu membahagiakan warga Desa karena mereka bisa lebih berdaya dengan potensi alam yang ada disekitar mereka.

Yuk, luaskan kembali kebahagiaan bersama Rumah Zakat bantu pengadaan Kebun Gizi lebih banyak lagi #DimulaiDariZakatKita

Transfer Zakat:
Mandiri 132000 481 974 5
BNI Syariah 155 555 5589

Konfirmasi transfer via WA Center di 0815 7300 1555

Link Zakat : https://www.rumahzakat.org/donasi/#zakat

#RumahZakat #Pemberdayaan #KebahagiaanIndonesia #DimulaiDariKita #DimulaiDariZakatKita #KebunGizi #Kebun #Gizi #TanamanGizi #AhliGizi #LingkunganBersih #Berdaya #Bahagia

Share this Post: