News

KEBAHAGIAAN MEREKA #DIMULAIDARIZAKATKITA

Blog Single

Alhamdulillah Zakat, Infak dan Sedekah yang sahabat amanahkan kepada Rumah Zakat telah berhasil menciptakan masyarakat desa lebih berdaya dan bahagia.

Program pemberdayaan selama bulan Agustus 2020 ini, tercatat sebanyak 151.127 orang telah menerima layanan manfaat diberbagai program pemberdayaan Rumah Zakat.

58.858 penerima manfaat di Bidang Lingkungan (Senyum Lestari), 71.786 penerima manfaat di Bidang Pendidikan (Senyum Juara) yang mendapatkan bantuan pendidikan berupa beasiswa anak juara, kunjungan mobil juara, pembangunan sekolah juara, dan beasiswa sekolah juara.

Pada bidang kesehatan (Senyum Sehat) tercatat 3.880 orang yang telah menerima manfaat layanan ambulance gratis, khitanan massal, klinik pratama Cita Sehat, Siaga Posyandu, Ramah Lansia, Bantuan Kesehatan dan Kebun Gizi. Dan di Bidang ekonomi sudah ada 16.603 orang yang menerima bantuan wirausaha, pertanian produktif dan Ternak Produktif.

Terima kasih atas kontribusinya hingga hari ini. Zakat anda tidak hanya diterima oleh yang berhak lalu habis begitu saja. Zakat anda telah membantu memberdayakan dan membahagiakan masyarakat Indonesia.

Mari Berdayakan Indonesia lebih luas lagi Bersama Rumah Zakat. Karena #KebahagiaanIndonesia #DimulaiDariZakatKita

Tunaikan Zakat Sekarang : https://www.rumahzakat.org/donasi/#zakat

#RumahZakat #Pemberdayaan #SayaBerdaya #Berdaya #IndonesiaBerdaya #Indonesia1WGI #ZakatBerdaya #ZakatKita #BerdayaDenganZakat #Bahagia #KebahagiaanIndonesia #DimulaiDariKita #CintaZakat #JejakPemberdayaan

Share this Post: