News

TOLAK WABAH DENGAN SEDEKAH

Blog Single

Sahabat, saat ini negara kita sedang di uji degan kedatangan COVID-19, sejak saat ini terhitung sudah ada 196,989 orang yang terkonfirmasi positif Covid, (data 7 September, dilansir dari kompas.com). Pasti kita merasa was-was dengan berita ini, tenang sahabat kita ikhtiarkan dalam menolak wabah ini dengan protokol kesehatan yang baik dan melakukan pola dan gaya hidup yang sehat.

Nah sahabat, salah satu bentuk usaha dalam menolak wabah ini juga ternyata dengan sedekah. Sedekah menyembuhkan penyakit karena energi kebaikan sedekah akan diangkat ke langit dalam bentuk do’a-do’a penerimanya dan dipanntulkan ke bumi kepada pealakunya.

Nabi bersabda, “Obatilah orang-orang yang sakit dari kalian dengan sedekah. Sesungguhnya sedekah itu dapat meredam murka Allah dan menolak kematian yang buruk. HR. Tirmidzi
Nabi juga bersabda al-shadaqah tadfa’ul bala’ (sedekah itu meredam bencana. Kenapa? Karena sedekah adalah energi positif yang menggulung energi negative.

Amalan sedekah ternyata merupakan salah satu usaha kita dalam menolak wabah loh sahabat.
Semoga kita selalu dalam lindungsn Allah dan semoga Allah menjaga Negeri kita dari berbagai bencana.

Tunggu apalagi, yuk tunaikan sedekah untuk menolak bala bencana.

Transfer Donasi
BNI Syariah 155 555 5589
Mandiri 132000 481 974 5

Konfirmasi transfer via WA Center di 0815 7300 1555

Link Sedekah>> https://www.rumahzakat.org/donasi/#sedekah

#KebahagiaanIndonesia #DimulaiDariSedekahKita #DimulaiDariZakatkita #SaatnyaZakat #Zakat #Infak #Donasi #Sedekah #RumahZakat #HappinesOfIndonesia #WorldHappiness #ZakatKita

Share this Post: