News

BOROSLAH DALAM BERSEDEKAH

Blog Single

Allah bersama orang-orang yang pemurah, mengembalikan dan menambahkan dari setiap apa yang kita sedekahkan kepada orang-orang yang membutuhkan. Berikanlah bantuan kepada orang yang berada dalam kesempitan.

Kelak Allah akan melepaskan kita ketika berada dalam kesusahan. Hati seorang mukmin akan nyaman apabila kanan kirinya tidak ada yang hidup dalam kesulitan. Dan sebaiknya jangan pernah takut kekurangan apabila kita bersedekah.

Sejatinya sedekah memang kita mengeluarkan, tapi hakekatnya kita sedang “memperbanyak” harta. “Tidak akan pernah berkurang harta yang disedekahkan kecuali ia bertambah" (HR.At-tirmidzi).

Jika kita memberi sedekah dan yang diberi sedekah merasa biasa saja, berarti kita belum boros sedekah. Maka, boroslah bersedekah dan tunggulah hasilnya. Atas izin Allah, sedekah kita yang boros akan menjadikan kita kaya.

Yuk tumbuhkan kebahagiaan #DimulaiDariSedekahKita

Link Sedekah>> https://www.rumahzakat.org/donasi/#infaq

Transfer Donasi
BNI Syariah 155 555 5589
Mandiri 132000 481 974 5

Konfirmasi transfer via WA Center di 0815 7300 1555

#KebahagiaanIndonesia #DimulaiDariSedekahKita #DimulaiDariZakatkita #SaatnyaZakat #Zakat #Infak #Donasi #Sedekah #RumahZakat #HappinesOfIndonesia #WorldHappiness #ZakatKita

Share this Post: