News

GANJARAN BERLIPAT GANDA

Blog Single

Allah SWT dan rasul-Nya menyeru kita untuk berlomba-lomba dalam sedekah, karena amalan ini bisa mendatangkan pahala yang berlipat-lipat. Pahala yang bisa menjadi pembuka jalan kita untuk masuk ke surga Allah.

Ilustrasi sederhana, seperti kerbau makan rumput, yang dimakan sedikit, tapi badannya menjadi besar dan kuat. Atau, seperti pohon yang rindang, hanya dari tetesan air yang diserap akarnya, menjadi pohon yang kokoh, rindang dan berbuah manis.

Demikianlah gambaran sesuatu yang sedikit namun dibesarkan, dilipatgandakan ganjarannya oleh Allah SWT. Allah menerima kebaikan sekecil apa pun dari hamba-Nya. Allah melipatgandakan kebaikan yang dilakukan oleh hamba-Nya secara tulus ikhlas.

Sekali kita mengamalkan sedekah, maka selamanya kita ditemani oleh kebaikan dari amal kita itu. Kebaikan akan menemani kita di alam kubur hingga sampai di yaumil hisab dan kehidupan di akhirat.

Sahabat, yakinlah bahwa tidak ada amal yang sia-sia di hadapan-Nya. Jangan lewatkan kesempatan berbuat baik #DimulaiDariSedekahKita

Transfer Donasi
BNI Syariah 155 555 5589
Mandiri 132000 481 974 5

Konfirmasi transfer via WA Center di 0815 7300 1555

Link Sedekah>> https://www.rumahzakat.org/donasi/#infaq

#KebahagiaanIndonesia #DimulaiDariSedekahKita #DimulaiDariZakatkita #SaatnyaZakat #Zakat #Infak #Donasi #Sedekah #RumahZakat #HappinesOfIndonesia #WorldHappiness #ZakatKita

Share this Post: