News

CEGAH PENYEBARAN COVID-19 RUMAH ZAKAT BERBAGI MASKER DI PONDOK PESANTREN

Blog Single

Penularan virus corona memang tidak bisa ditebak, dari siapa yang membawa dan siapa yang akan tertular. Namun kita bisa meminimalisirnya dengan kesadaran menggunakan masker dengan baik dan benar. Menjalankan protokol kesehatan yang baik juga menjaga pola hidup sehat. Dalam upaya tersebut, Rumah Zakat turut berkontribusi mencegah penularan virus corona terutama di lingkungan Pondok Pesantren.

Kali ini tim Rumah Zakat menuju Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Ar Royyan Pacitan untuk membagikan bantuan 100 paket masker gratis kepada para santri di sana (17/10/20).

"Terima kasih kami sampaikan kepada Rumah Zakat beserta para donatur yang telah memfasilitasi kegiatan ini, sangat bermanfaat bagi kami dan menjadi penyemangat untuk kami terus berkomitmen bersama cegah covid 19" ungkap Ustadz Pribandi salah satu pengajar pondok.

Semangat untuk para santri, semoga niat menimba ilmu selalu berjalan lancar dan dalam prosesnya selalu bersama lindungan Allah SWT. Aamiin.

Sedekahmu mampu bahagiakan Indonesia #DimulaiDariKita

Sedekah sekarang klik : https://www.rumahzakat.org/donasi/#infaq

#RumahZakat #KebahagiaanIndonesia #GPM #RelawanInspirasi #DesaBerdayaMarunda #RumahZakatAction #HariSantriNasional #GerakanPakaiMasker #PonpesBebasCovid19 #IndonesiaMaju

Share this Post: