News

ZAKAT ITU RINGAN HANYA 2,5% AJA KOK

Blog Single

Dari Aisyah R.A bahwa Rasulullah SAW bersabda, “…Dan amalan yang paling dicintai Allah adalah amalan yang langgeng (terus menerus) meskipun sedikit” (HR. Bukhari)

Semua orang memiliki kesempatan beramal yang luar biasa. meskipun tidak akan sama kekuatannya, namun Allah maha mengetahui segala niat baik dan isi hati.

Ada yang kuat shaumnya, ada yang kuat tilawahnya atau hafalannya, ada yang kuat sedekahnya, ada yang kuat sholat malamnya, ada juga yang rajin sholat dhuha. Bahkan ada sahabat yang dijamin masuk surga karena setiap malam beliau memaafkan kesalahan saudaranya dan membebaskan hatinya dari iri dengki terhadap saudaranya yang lain. MasyaAllah.

Sahabat, jangan remehkan sesuatu yang ringan. Apalagi suati amal yang nampak ringan namun bisa jadi sangat istimewa dimata Allah. Saat kita mampu melakukannya dengan konsisten dan Istiqomah maka, jangan pernah sepelekan kebaikan yang ada dibalik amalan tersebut.

Zakat yang hanya 2.5% saja dari harta kita, sangat ringan tapi berat pahalanya.

Link Zakat>> https://www.rumahzakat.org/l/ringanberzakat/

Transfer Zakat:
Mandiri Syariah 7015518248
Mandiri 132000 481 974 5

Konfirmasi transfer via WA Center di 0815 7300 1555 Atau Klik Link di Bio.

#RumahZakat #KebahagiaanIndonesia #DimulaiDariKita #EdukasiZakat #ZakatItuRingan #RinganTapiBeratPahalanya #Semangat #TunaikanZakat

Share this Post: