News

BAHAGIAKAN IBU DENGAN TUNAIKAN WAKAF SEBAGAI BENTUK CINTA

Blog Single

Hari ibu memang tidak terbatas waktunya. Kasih sayangnya selalu kita dapatkan dari wanita hebat yang selalu tulus membimbing kita. Tidak ada yang salah jika hari ini dijadikan momentum hari ibu, karena sejatinya setiap hari adalah hari ibu.

Namun, untuk setiap apapun yang terjadi hari ini. Coba kita renungkan. Sudah seberapa jauh kita mampu membahagiakan ibu kita? apa sudah cukup pemberian kita membahagiakan hatinya?

Sungguh, tidak ada yang tulus selain Ibu. Selalu rela berkorban untuk setiap anaknya.

Yuk do'akan yang terbaik untuk ibu kita dan beri kado terindah untuknya. Walau kado termahal sekalipun tidak bisa menggantikan jasanya, setidaknya memberikan kebahagiaan meski hanya sedikit nilainya.

Spesial Hari Ibu tahun ini dan berikutnya, yuk berikan kado istimewa berupa wakaf untuk beliau. Sahabat bisa berwakaf atas nama Ibu di Rumah Zakat.

Seseorang datang kepada Rasulullah SAW dan berkata,  ‘Wahai Rasulullah, siapakah orang yang paling berhak aku perlakukan dengan baik?’ Rasul pun menjawab: ‘Ibumu’. ‘Lalu siapa lagi?’, ‘Ibumu’. ‘Siapa lagi’, ‘Ibumu’. ‘Siapa lagi’, ‘Ayahmu’.” ((HR. Bukhari no. 5971 dan Muslim no. 2548)

Link Wakaf : https://www.rumahzakat.org/l/wakafuntukibu

#HariIbu #SelamatHariIbu #22Desember #HariIbu2020 #SpecialDay #MotherDay #WakafUntukIbu #Wakaf #RumahZakat #KebahagiaanIndonesia #DimulaiDariKita

Share this Post: