News

SEDEKAH JUMAT YUK UNTU BANTU TERDAMPAK BANJIR KALSEL DAN GEMPA SUMBAR

Blog Single

Saat dalam masa sulit di tengah pandemic, Allah uji kita dengan bencana di beberapa wilayah di Indonesia. Ini adalah saatnya kita untuk terus menguatkan tangan, saling membantu dan bertahan di dalam setiap kesulitan.


Tidak ada kesulitan kecuali Allah akan memberikan jalan kemudahan setelahnya. Tenang, selama kita selalu bergantung kepada Allah, mengutamakan Allah dalam setiap urusan hidup kita maka InsyaAllah pertolongannya akan selalu ada untuk kita.

Innallaha ma’anaa. Allah selalu Bersama kita.

Sahabat, di Jumat yang berkah ini. Ayo kita sama-sama menguatkan hati dengan memperbanyak dzikir dan doa kepada Allah SWT untuk keselamatan kita dan negeri ini. Dan jangan lupa untuk tunaikan sedekah sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesame yang sedang membutuhkan uluran tangan kita.

Yuk, Bersama Peduli Bencana sedekah jumat untuk para terdampak bencana banjir Kalsel dan gempa Sumbar.

Untuk donasi berupa uang bisa melalui
Mandiri 132.00.0481974.5

Bank Central Asia 0.94.3016.001
an Yayasan Rumah Zakat Indonesia

Konsultasi & Konfirmasi WA Centre +6281573001555

Untuk donasi berupa barang bisa di titipkan ke cabang Rumah Zakat di kota sahabat, bekerjasama dengan JNE, barang yang terkumpul akan dikirimkan langsung ke lokasi bencana

#RumahZakat #RumahZakatAction #GempaMajene #GempaMamuju #SulawesiBarat #AksiPeduliGempa #PahlawanKebahagiaan #UltraIman #BahagiaBersama #BanjirKalsel #KalimantanSelatan #SedekahJumat

Share this Post: