News

H-77 Ramadhan

Blog Single

“Barang siapa yang melapangkan kesusahan dunia dari seorang mukmin, maka Allah melapangkan darinya satu kesusahan di hari kiamat.” (HR.Muslim dari Abu Hurairah).

“Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya” (QS. Al-Baqarah : 286)

Janji Allah tidak pernah ingkar, jika kita meyakininya. Sudah jelas dalam Al-qur’an, setiap kesulitan yang kita hadapi tidak akan lepas dari kemampuan yang kita miliki. Hanya saja, terkadang kita menyerah duluan, dan lupa akan kasih sayang Allah yang tidak pernah meninggalkan kita.

Sudah sampai mana kita menyadari, bahwa Allah tidak akan membiarkan kita dalam kesulitan?

Jika kita terus merasa sulit, bukan berarti Allah ingin kita menderita akan kesulitan tersebut. Tapi Allah ingin kita belajar sabar, dan terus mengharapkan RidhoNya dalam hidup kita.

Sahabat, jangan menyerah. Jika bebanmu, kesulitanmu tidak kunjung selesai, Allah sangat mencintaimu, Allah ingin kau berjuang lebih keras lagi demi kebaikanmu di masa depan. Percayalah janji Allah tidak pernah ingkar.
Raih pertolongan Allah dengan meringankan beban orang lain yuk.

Tunaikan sedekah untuk berbagi Bersama orang-orang yang membutuhkan.

Yuk Sedekah yuk, klik : https://www.rumahzakat.or/l/sedekahmubantumereka/

Transfer Donasi :
BNI Syariah 155 555 5589
Mandiri 132000 481 974 5

Konfirmasi transfer via WA Center di 0815 7300 1555

#77menujuramadhan #RumahZakat #BahagiaBersama #KebahagiaanRamadhan #BahagiaBersamaRamadhan #PahlawanKebahagiaan #SetelahKesulitanAdaKemudahan #Semangat #Ujian #Sabar

Share this Post: