News

TERUNTUK SINGLELILLAH SIAPKAN DIRIMU UNTUK MENDAPATKAN TULANG RUSUK

Blog Single

Qurban mengandung hikmah & keutamaan yang besar tapi kenapa masih banyak yang enggan melaksanakannya?

Sebagian orang memiliki kelebihan harta yang sebenarnya sudah bisa berqurban dengan satu ekor kambing atau 1/7 sapi secara patungan.

Beberapa hikmah qurban yang bisa kita dapatkan, yaitu: Qurban dilakukan untuk meraih takwa. Yang ingin dicapai dari ibadah qurban adalah keikhlasan dan ketakwaan, bukan hanya daging atau darahnya. Itulah niat yang harus kita tancapkan dalam hati kita.

Qurban dilakukan dalam rangka bersyukur kepada Allah atas nikmat hayat (kehidupan) yang diberikan. Qurban mengimplementasikan rasa syukur.

Qurban dilaksanakan untuk menghidupkan ajaran Nabi Ibrahim ‘alaihis salaam. Agar setiap mukmin mengingat kesabaran Nabi Ibrahim dan Isma’il ‘alaihis salaam, yang ini membuahkan ketaatan pada Allah dan kecintaan pada-Nya lebih dari diri sendiri dan anak.

Banyak hikmah berqurban yang bisa kita dapatkan. Hikmah yang hanya bisa dapatkan untuk mereka yang berqurban. Mari berqurban!

Info lebih lanjut, klik link : http://rumahzakat.org/superqurban

Transfer Donasi :
BCA 094 301 6001
Mandiri 132000 481 974 5
Bank Syariah Indonesia (BSI) 701 551824 8

Konfirmasi transfer via WA Center di 0815 7300 1555

#RumahZakat #Superqurban #SolusiQurban #KetahananPangan #BahagiaBersamaSuperqurban #BahagiaBersamaDesakuBerqurban #QurbanKita #YukQurban

Share this Post: