News

YUK SEDEKAH JUM'AT

Blog Single


Aruma seneng banget, terima kasih ya Allah masih mengizinkan bertemu dengan hari terbaik ini. Hari Jum'at hari yang penuh keberkahan.

Sahabat, masih semangatkan dalam berlomba-lomba mencari ridho Allah? Semoga kita tetap diberikan kekuatan untuk tetap istiqamah hingga akhir nanti meraih akhirat yang baik.

Semangat meraih pahala dengan melakukan ibadah dengan ikhlas. Limpahan pahala juga Allah janjikan kepada orang-orang yang bersedekah di hari Jum’at loh sahabat.
.
“Sedekah itu dilipat gandakan pahalanya pada hari jumat (yakni bila sedekah itu pada hari jumat maka pahala berlipat ganda dari lain-lain hari.” (HR. Abi Syaibah)

Keistimewaan hari Jum’at harus kita manfaatkan dengan memaksimalkan ibadah ibadah. Keistimewaan hari Jum’at diantara hari yang lain sama dengan bulan istimewanya bulan Ramadhan dibandingkan bulan yang lain.

Sahabat, mari kita raih keberkahan harta kita untuk kehidupan di dunia dan akhirat nanti. Semoga Allah selalu melapangkan rezeki kita dan melapangkan hati kita untuk senantiasa berbagi kebaikan. Aamiin.

Link Sedekah >> http://www.rumahzakat.org/donasi/infaq

Transfer Sedekah :
BCA 094 301 6001
Mandiri 132000 481 974 5
Bank Syariah Indonesia (BSI) 701 551824 8

Konfirmasi transfer via WA Center di 0815 7300 1555

#RumahZakat #Sedekah #SedekahOnline #Berbagi #SaatnyaTumbuhBersama #UltraIman

Share this Post: