News

Nikmati Keindahan Berbagi Melalui E-Pay BRI

Blog Single

Sebagai lembaga penghimpun, pengelola dan penyalur dana zakat, infak, shadaqah, wakaf, kebencanaan serta dana sosial lainnya, Rumah Zakat akan terus berkomitmen memberikan layanan-layanan yang memudahkan Sahabat dalam berbagi.

Salahsatu diantaranya, Rumah Zakat telah bersinergi dengan Bank BRI menghadirkan sebuah layanan “Berbagi Melalui E-Pay BRI”. Hal ini merupakan bagian dari upaya memenuhi kebutuhan pembayaran zakat, infak, shadaqah, wakaf, kebencanaan serta dana sosial lainnya yang akan dan rutin disalurkan Sahabat Zakat melalui Rumah Zakat.

Sebagai informasi, E-Pay BRI merupakan salah satu sarana pembayaran online yang praktis dan aman dari Bank BRI. Dengan menggunakan E-Pay BRI Sahabat Zakat tidak perlu lagi repot-repot “menghafal kode booking” transaksinya atau harus ke ATM untuk melakukan transfer kemudian mengirimkan konfirmasi pembayaran bahwa pembayaran telah dilakukan.

Sekarang hal itu tidak harus terulang lagi. Cukup dengan E-Pay BRI, berbagi melalui Rumah Zakat akan menjadi jauh lebih mudah dan lebih praktis. Dan berikut langkah-langkah berbagi melalui Rumah Zakat dengan E-Pay BRI :

1.       Kunjungi website www.sharinghappiness.org

2.      Pilih jenis donasi

3.      Masukkan jumlah donasi

4.      Pilih e-Pay BRI

5.      Input User ID, input Password/PIN dan Paycode

6.      Konfirmasi transaksi

Semoga dengan layanan ini, Sahabat Zakat akan semakin menikmati indahnya berbagi kepada sesama dengan E-Pay BRI.

Informasi lainnya seputar Rumah Zakat, Sahabat bisa mengunjungi www.rumahzakat.org

Share this Post: