News

BERBAGI 48.400 PAKET BUKA PUASA BERSAMA WARGA JAKARTA

Blog Single

Mari bergabung meraih keberkahan pahala dari memberi makan orang yang berbuka puasa bersama Rumah Zakat bekerjasama dengan Pemprov DKI melalui setiap Wali Kota melakukan perjanjian kerja sama (PKS) dan Rumah Zakat. Berupa penyediaan konsumsi sebanyak 100 paket per RT seharga 25.000 rupiah per paket, minimal selama lima hari pada masing-masing RT dalam kurun waktu 15 Mei sampai 27 Mei 2019.

Kegiatan ini akan dilakukan di 242 RT di lima wilayah Ibu Kota.
.
"Alhamdulillah hari ini kita kembali menjalankan kegiatan buka bersama Jakarta Bahagia. Di kerja sama kali ini ada unsur pemerintah, lalu unsur masyarakat," ujar Anies di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (14/5). Gubernur DKI Jakarta bapak Anies juga mengajak warga turut serta membantu masyarakat yang kekurangan makanan berbuka puasa.
.
"Perlu saya garis bawahi, Jakarta ini ada ironi. Sebagian bisa berbuka puasa dengan makanan yang sering berlebih (dan), sebagian justru berbuka dalam kondisi kekurangan," katanya.
Sahabat mari berbagi bahagia di Bulan Ramadhan melalui program Berbagi Buka Puasa (BBP) yang akan di distribusikan ke berbagai wilayah Jakarta dengan kategori kumuh yang terdiri dari fakir, miskin, serta masyarakat yang membutuhkan secara umum.

Mari Jadikan momen Ramadhan semakin berkesan dengan program Berbagi Buka Puasa, dan hadirkan lebih banyak senyum dan kebahagiaan untuk saudara-saudara kita. Ramadhan Berdaya, Indahnya berbagi, Kampungnya Berseri.
.
.
--------------
.
“Barangsiapa yang memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga” [HR.Tirmidzi]

Transfer donasi terbaik untuk Program BBP melalui:
Mandiri 132001 734 710 6
a.n Yayasan Rumah Zakat Indonesia

Link Donasi:
https://sharinghappiness.org/48400BBP

www.rumahzakat.org

#ramadhan #ramadan#ramadhankareem #ramadhan2019
#ramadhan2018 #ramadhan2017 #marhabanyaramadhan #ramadhan2016 #rinduramadhan #ramadhaniscoming #ramadhanremindering #ramadhanmubarak #ramadhanberdaya #rumahzakat#ramadhanbersamarumahzakat #sayaberdaya #BerbagiBukaPuasa #BBP #JakartaBahagia #ramadhanberbagi

Share this Post: