News

TEMUKAN KADO LEBARAN UNTUK YATIM DI GO-GIVE SEKARANG

Blog Single

Allah menjanjikan balasan untuk orang-orang yang senantiasa membantu meringankan beban atau kesulitan orang lain. Balasan yang Allah janjikan akan diberikan di dunia dan di akhirat.
.
“Barang siapa yang memudahkan kesulitan seorang mu’min dari berbagai kesulitan-kesulitan dunia, Allah akan memudahkan kesulitan-kesulitannya pada hari kiamat. Dan siapa yang memudahkan orang yang sedang dalam kesulitan niscaya akan Allah memudahkan baginya di dunia dan akhirat” (HR. Muslim)

Sedekah Yatim dan Dhuafa Via Go-Jek Yuk. Cek Aplikasi Go-Jek mu lalu temukan Program Go-Give. Sahabat bisa cari “Sedekah Jariyah Bantu Anak Yatim Dhuafa” dikolom pencarian dan langsung klik Donasi sekarang.

Sahabat, mari kita bersama-sama saling membantu meringankan beban saudara muslim kita yang kurang beruntung, anak-anak yatim dhuafa yang menunggu uluran tangan kita.

#ramadhan #ramadan #ramadhankareem #ramadhan2019 #marhabanyaramadhan #rinduramadhan #ramadhaniscoming #ramadhanremindering #ramadhanmubara #ramadhanberdaya #rumahzakat #ramadhanbersamarumahzakat #sayaberdaya #KemudahanDonasi

Share this Post: