News

KEUTAMAAN BERSEDEKAH DI HARI JUMAT SAMA HALNYA SEPERTI SEDEKAH DI BULAN RAMADHAN

Blog Single


Meraih Ridho Allah SWT adalah sebuah tujuan utama kita dalam melakukan ibadah. Jika Allah telah Ridho kepada kita, maka kita akan senantiasa meraih kasih sayangnya dengan sifat Rahman dan RahimNya.

Limpahan pahala akan senantiasa Allah berikan kepada orang-orang yang melakukan ibadah dengan ikhlas. Limpahan pahala juga Allah janjikan kepada orang-orang yang bersedekah di hari Jum’at.

“Sedekah itu dilipat gandakan pahalanya pada hari jumat (yakni bila sedekah itu pada hari jumat maka pahala berlipat ganda dari lain-lain hari.” (HR. Abi Syaibah)

Keistimewaan hari Jum’at harus kita manfaatkan dengan memaksimalkan ibadah ibadah. Keistimewaan hari Jum’at diantara hari yang lain sama dengan bulan istimewanya bulan Ramadhan dibandingkan bulan yang lain.

Ibnu Qayyim berkata, “Sedekah di hari Jumat dibanding dengan sedekah di hari lain adalah seperti sedekah di bulan Ramadhan dibandingkan sedekah di bulan – bulan selainnya".

Sahabat, mari kita raih keberkahan harta kita untuk kehidupan di dunia dan akhirat nanti. Semoga Allah selalu melapangkan rezeki kita dan melapangkan hati kita untuk senantiasa berbagi kebaikan. Aamiin.

Transfer Sedekah :
BNI Syariah 155 555 5589
Mandiri 132000 481 974 5

Konfirmasi transfer via WA Center di 0815 7300 1555

Link Sedekah: https://sharinghappiness.org/mari-berinfaq

www.rumahzakat.org

#SaatnyaSedekah #SayaBerdaya #Pemberdayaan #Zakat #Infak #Donasi #Sedekah #Wakaf #RumahZakat

Share this Post: