News

SUKSESNYA PEMBERDAYAAN DI DESA BERDAYA REJODADI

Blog Single
Sejak tahun 2016 Heri berkomitmen mengabdikan diri untuk masyarakat demi kemajuan desa tempatnya tinggal. Dengan menjadi Fasilitator Desa Berdaya membuat Heri lebih banyak belajar mengenal lingkungan dan masyarakat baik secara tradisinya maupun tingkah laku masing-masing.
.
“Ternyata ada banyak hal yang bisa dilakukan setelah mendengar curhatan warga. Dan hal yang paling membahagiakan adalah saat melihat warga bisa tersenyum ketika mendapatkan program dari Rumah Zakat,” katanya.

Heri juga menyampaikan bahwa saat ini desa jadi lebih ramai setelah adanya Desa Berdaya. Dulu tidak ada tempat untuk belajar dan menghafal Al-Qur’an sekarang banyak anak-anak yang belajar dan menghafal Al Qur’an. Pun demikian dengan para lansia, mereka lebih berdaya dengan kegiatan kesehatan yang digulirkan serta mau ikut belajar mengaji di program pengajian rutin.

"Saya suka dengan dunia pemberdayaan, karena bisa berbuat lebih banyak untuk membantu masyarakat,” jawab Heri Sumardi ketika ditanya alasannya menjadi Fasilitator Desa Berdaya Rejodadi, Sumatera Selatan.

Kebahagiaan Heri tersebut bukan tanpa pengorbanan. Bapak dua anak ini selain menjadi fasilitator Desa Berdaya, juga berprofesi sebagai Ketua Yayasan Generasi Muslim, serta Pengelola Sekolah Islam Terpadu Raudhatun Naqiyah (PAUD,TK,SD dan Rumah Tahfidz).

Sahabat, mari terus bersinergi dan bantu warga Indonesia untuk lebih berdaya

Transfer Zakat:
BNI Syariah 155 555 5589
Mandiri 132000 481 974 5

Konfirmasi transfer via WA Center di 0815 7300 1555

Link zakat https://sharinghappiness.org/zakat

#Pemberdayaan #SaatnyaZakat #SayaBerdaya #RumahZakat #DonasiOnline #Donasi #Infaq
Share this Post: